Kopi

by - February 26, 2023










Sebenarnya aku nggak terlalu ngerti tentang dunia perkopian
Gak terlalu tau gimana kopi yang enak
Gak tau gimana cara menikmati kopi yang benar
Tapi aku tau kopi yang enak menurutku
Cocok dilidahku
Manisnya pas
Creamy
Rasa kopinya oke dan terasa
Semuanya pas, tapi versi aku sebagai penikmatnya
.
.
Sama juga halnya dengan jalanku
Aku tak tahu bagaimana seharusnya berjalan
Aku tak tahu kehidupan seperti apa yang  seharusnya dijalani
Kehidupan layaknya manusia normal
Bagaimana harus memulai dan mempertahankan
Atau bagaimana untuk berhenti


Tapi setidaknya aku mencoba mencari tahu
Sebenarnya apa yang ku mau

Aku tahu kapan aku merasa enjoy berjalan tanpa beban dan tekanan
Kapan aku merasa sesak dan kurang nyaman
Kapan aku sedih senang marah jenuh
Aku bahkan tahu ketika aku merasa kosong 
.
(Apakah analogiku kurang pas ? Hanya ingin berbagi dang menyemangati . Untuk kalian yang masih meraba jalan, kalian tak sendiri)


 

You May Also Like

0 comments