Jalan Jalan Virtual Ke Korea

by - August 09, 2020

























 

Setelah sempat beberapa waktu melihat beberapa fotografer di instagram melakukan perjalanan virtual melalui googlemaps dimasa pandemi ini. dibenakku cuma bisa bilang "foto keren kayak gini mereka ambil cukup didepan layar doang?" . Aku cukup menikmati potret potret yang mereka abadikan via googlemaps . Tak terduga memang sebuah karya seseorang .

Pada akhirnya aku mencobanya dan tujuan pertamaku adalah Korea (karena berharap ketemu leeminho lol ) .  Diluar ekspetasiku, ternyata sangat menyenangkan melakukan perjalanan virtual ini (meski jika pergi langsung lebih menyenangkan). Imajinasiku dimainkan seakan akau sedang berada ditempat itu, dan ketika aku klik random disuatu tempat , tiba tiba cling tempat disekitarku berubah . WK WK Seru bangett guys . 

Dulu, semasa kecil seringkali ngeliatin atlas dan dipikiran membayangkan disana ada apa ya ? Kehidupan apa yang sedang berlangsung disana ? . Wkwk Ada yang sama juga ?

Ini beberapa potret yang aku ambil guys, aku sangat menikmati perjalanan virtual ini . Dan baru sadar berpergian sendiri itu menyenangkan ya . Semoga yaa, suatu saat bener bisa jalan-jalan secara nyata bukan hanya lewat layar kaca.

Kira-kira mau kemana lagi ya ? See u .

Lok : Korea Selatan ( Googlemaps)

Pict : @hanyajedaaphotography / @byfadhillaap

---------------------------------------------------------------------------

Tetap berkarya

Walau dirumah saja

You May Also Like

0 comments