Ada Cerita di MI/MTS Al-Mujahiddin Jalan Jelapat Baru Kabupaten Barito Kuala , Kalimantan Selatan

by - April 22, 2019










Kali pertama aku merasakan mengabdi di luar pulau Jawa, MI/MTS Al-Mujahiddin Jalan Jelapat Baru Kabupaten Barito Kuala , Kalimantan Selatan tepatnya. Antusias namun kurang pede, kenapa ? . Masih merasa miskin ilmu dan pengalaman diantara teman-teman yang berangkat. Tapi kenyataannya ? sepanjang acara aku menikmatinya, sungguh rasa bahagia meluap luap berjumpa dengan mereka . Berbagi kisah hingga bermimpi bersama. Kala itu kami bertukar mimpi kami masing-masing. Mereka ingin punya sepatu baru, handphone baru, lanjut sekolah dan masih banyak lagi . Aku pun juga berbagi mimpiku, bahwa aku ingin menyelesaikan pendidikanku, dan sekarng aku sudah menyelesaikannya. Ku harap hal yang sama juga terjadi kepada mereka, mimpinya dapat terwujud. Ayo bermimpi dan berusaha mewujudkannya. Semangat !!

You May Also Like

0 comments