Petualangan Sherina 2

by - October 17, 2023





Duluu tak sabar menjadi dewasa 
Tanpa takut untuk bermimpi menggenggam dunia

Kadang terasa seperti jalan ditempat
Ditengah dunia yang bergerak begitu cepat
Lalu aku bertanya, apakah masih sempat ?

_______________

Bener bener nyempetin nonton petualangan sherina 2. Gak nyangka aku sekangen itu sama sherina dan sadam. Teruntuk aku yang hobi meromantisasi kehidupan, mengingat segala momen, film ini bener² membawa banyak memori masa kecil. Fadhilla kecil, kendal, rumah kontrakan, ruang tengah, sendirian dan sekarang Fadhilla 27 tahun, bioskop, masih sendirian (emang memilih sendirian) .

Jujur, salah satu film yang bikin aku full senyum dari awal nonton sampe akhir. Di adegan awal film, sherina membawakan lagu "menikmati hari" dan aku hanya senyum terpaku tapi gak sadar mataku udah deleweran sama air mata . Kayak seneng banget liat mereka, dan emang jadi penghibur rasa lelah karena buntu mau jalan kemana. Berasa ketemu temen lama woy lahhh .

Banyak lirik lagu yang diubah dan jadi lebih relate di kehidupan dewasa ini.  Semuaa lagunya enakk, bikin senyum² sendiri, huffff hati berasa hangat dan full aja gituu. Suara sherina dan sadam sih . Hahhhhh bener² yang kebayang tu, dhilla kecil duduk diruang tengah depan tv. Dhilla yang masih punya banyak mimpi dan tidak takut untuk bermimpi. Ketika tawa dan bahagia adalah hal yang sederhana .

Sherina tetap sherina yang berani, sok tau dan super grasak grusuk, dan sadammmmm. Tolong dia makin gede makin mempesona. Sadam cinta pertamaku waktu masih bocil, dan sekarang tetep jadi cowo greenflag dengan senyumnya yang menawan. Kalo ngomong lembut, inget tiap detail tentang sherina, good listener , dan tetap sabar santai ngadepin sherina yang grasak grusuk . Adegan yang bikin melting waktu sadam bilang "tumben nanya" . Wkwk . Disisi lain sadam yang sekarang, kayak punya power buat bilangin sherina apa yang gak disuka dengan tetep chill tapi bikin sherina mikirrr . Wkwk . So cuteee, cowo fiksi idaman mba mba . 

Sherina Sadam from betapa bahagianya punya banyak teman betapa senangnya to betapa bahagianya bersama berdua betapa senangnya .

Thank you, Petualangan Sherina 2 atas momen nostalgianya . 

You May Also Like

0 comments