Anak Magang

by - November 03, 2022





Sering mendengar perkataan orang yang tak ada habisnya
Usia segini kok masih mencoba coba hal baru
Kenapa gak dari dulu ?
Kenapa sih masa mudamu dulu nggak kamu habiskan untuk mencoba hal baru ?
Kenapa kamu kok belom .... ?
Kenapa kenapa kenapa ?
.
Rasanya kurang tepat berandai andai tentang dulu 
Jika saja dulu aku lebih berani
Jika saja dulu aku tak mendengarkan ejekan itu
Jika saja dulu aku sadar akan waktu
.
Tak akan ada yang berubah bukan ?
Mencoba meyakini
Setiap orang memiliki garis waktunya tersendiri
Menentukan kapan untuk memulai
Kapan untuk berhenti
Beristirahat
Bahkan memutar balik memilih jalan baru
.
Kali ini ku beranikan mencoba akan hal baru
Melakukan yang terbaik 
Meski kadang kala aku masih ingin melarikan diri dan bersembunyi
Menemukan apa yang sesuai dengan panggilan hati
Meski terdengar terlalu beralasan
.
Namun,
Untuk setiap kesempatan yang telah diberi 
Terima Kasih 
.
.
.
.
.
Kali ini berkesempatan ngikut Cinta Adinda Sikumbang a.k.a @cintaaproject (jangan lupa difollow ignya yah, buat kalian yang butuh fotografer untuk segala moment) ngejob . Terimakasih Cinta untuk setiap kesempatan yang kamu beri . Itu sangat bearti . Setidaknya aku pernah mencobanya sekali . 🤍

You May Also Like

0 comments