KKN Part 2 ( Lomba 17 Agustus )

by - August 16, 2021














 

Dirgahayu Republik Indonesia

Mimpi setiap bangsa untuk selalu menjadi jaya

Bahwa kami yang muda akan selalu berkarya

Tetap bersatu, berdamai demi keutuhan bangsa

.

Holla, apa kabar nih geng ? Sehat kan ya ? Gimana Upacaranya ? Lancar kan ?

Aku sehat, kabar juga baik . Lagi nonton upacara sambil nulis ini . Haha bisa ya ? . Multitasking banget. Oke karena timingnya pas banget tanggal 17 Agustus, kita masuk ke cerita KKN Part 2 . Bukan cerita sih, lebih tepatnya nguji daya ingat. Kita uji seberapa jauh daya ingat aku, siap ?.

Jadi, pada saat itu kelompok KKN ku nggak ngadain program lomba 17 Agustus. Lupa karena alasan apa, atau emang gak ada alasannya ya . Nah kita nimbrung di kampung yang ngadain lomba 17 Agustus. Kamu ikut lomba nggak ? So, pasti ikut dong. Masukin pensil dalam botol . Menang ? Tentu saja kalah. Dalam sejarah lomba 17 Agustus, aku gak pernah menang. Ntah lah.

Dari lomba yang ada, favorit aku adalah lomba balap karung dan panjat pinang atau pucang. Balap karung yang tak biasa,  kayaknya aku baru pertama kali liat bocah bocah dibungkus pake karung lalu dipakein helm (sorry kampung banget). Sepanjang perlombaan, aku isinya ngakak mulu. Karena emang lucu banget, bayangin ya buat jalan aja susah (kalian bisa liat fotonya deh) .

Terus inget apa lagi ?

Keknya itu doang deh yang aku inget . Kalian emosi gak si bacanya ? Gak jelas banget ni orang.

Lihat potret yang sempet aku ambil, suka banget sama suasananya. Sederhana, Hangat, Bahagia.

Pada intinya geng, jangan lupa berbahagia. Pokonya bahagia itu ada diri kamu sendiri, orang lain gak berkewajiban bahagiain kamu.  Kamu juga harus bahagia dulu baru bisa bahagiain orang lain (ngutip dari drama Its okay not to be okay, temanku juga mengatakan hal serupa (kalo kamu baca oh hay makasih loh buat nasihatnya) ). Oke geng ? Sehat sehat yaa . Semangat untuk apapun yang sedang kamu kerjakan dan perjuangkan. Pokonya jangan lupa berbahagia di setiap jalan yang sedang kamu lalui. Kalau nggak sekarang kapan lagi ? Kalau nggak diri kamu sendiri, siapa lagi ? . 

Makasih ya yang udah setia baca . See u di cerita selanjutnya . Luv yu.

 
 

You May Also Like

0 comments